Assalamualaikum...

Halo sobat semua, rasanya udah lama saya nggak ngepost di blog ini dan kangen juga sama kalian wkwkw, saya jarang ngepost karena beberapa hari ini lagi disibukkan dengan simulasi dan tryout UN gitu deh sob, jadi ya belajar mulu. Kadang bisa dari pagi sampe sore, cape sih ya pasti tapi saya berharap dan berdo'a aja semoga apa yang udah saya lakuin bisa membuahkan hasil yang bagus, aaammiin. Tapi walau lagi sibuk gini saya nggak lupa kok untuk berolahraga, karena olahraga itu udah melekat banget di diri saya aseeekkk.

Ngomong-ngomong soal olahraga bakal ada kaitannya di postingan saya kali ini sob. Di postingan saya kali ini saya mau ngebahas soal program latihan saya, ini program latihan buat pembentukkan badan saya sob dan kebanyakan saya lakuin ini dirumah aja apalagi belakangan ini saya lagi sibuk, makanya dirumah aja. Kira-kira seperti apa program latihan saya? yuk di simak sob!.

Program latihan untuk pembentukkan badan



Program latihan ini saya lakukan rutin setiap hari sob, harap bagi sobat yang baru akan mencoba untuk melakukannya secara bertahap, artinya nggak harus berpatok sama program latihan saya ya.

Per Hari :
50 Push Ups
25 Pull Ups
50 Squat
50 Sit up

Oke saya ulangi, jadi itu saya lakukan setiap hari secara rutin sob. Itu program yang wajib bagi saya tapi kalo saya sih kadang bisa lebih dari jumlah itu ngelakuinnya, jadi pokoknya 50 push ups, 25 pull ups, 50 squat, dan 50 sit up itu harus saya lakuin setiap hari, kalo lebih dari itu ya gak apa apa, asal jangan kurang. Oh ya sob jangan lupa juga untuk beristirahat setelah ngelakuin itu ya, karena kunci dari keberhasilan kita membentuk badan adalah dengan beristirahat setelah latihan.

Kalo soal pola makan saya nggak terlalu di atur, saya termasuk omnivora atau pemakan segala jadi saya nggak terlalu di atur pola makannya :D. Saran aja deh buat sobat yang bener-bener niat mau ngebentuk badan biar lebih keker yaitu perbanyak makan makanan yang mengandung protein tinggi aja sob, misalnya telur, dada ayam, ikan dan semacamnya lah, oh ya kalo bisa telurnya di rebus dan perbanyak makan putih telurnya sob.

Ya kira-kira seperti itu program latihan saya sob, bagi sobat yang ingin bertanya sesuatu bisa langsung komen aja, semoga postingan ini dapat bermanfaat buat sobat.

Wassalamualaikum...

0 Comments